Sabtu, 22 Agustus 2009

bos-en

huah bosen parah hari pertama puasaa -,- mau pergi gaboleh kemana mana gara2 puasa pertama -__-- dirumah juga gaada kerjaan apa apa ck kerjaannya cuma nonton tv, dvd/vcd, ngefb, msnan, posting, tidurrrrrrrrr, makan juga gaboleh hue apa maunyaa dah -,- hari pertama puasa aja udah beginii, gimana besok besok -,-- ah laper juga dah guaaa eh tapi gaberasa cuy udah setengah enam sekarangg asik setengah jam lagi dah ;p hm mau cerita apa yaa, gua juga bingung jadinyaa mm cerita LL ajadahh tapiii bukan LL gua tapi ll nya temen2 guaaa ya ;D nah jadi ada temen gua bisa deibilang bulan ini dia ngeflyy pebuhh kali yee~ abis awal bulan dia ngegebet orang gitu nah terus lumayan jodoh dah sama dia teruss akhirnya dia pasrahhh soalnya ada gossip dia suka sama cewe lain (sabarnya sayangg ;p) terus akhirnya dia udah bisa ngelupain tuh cowooo (cepet emet ye gua aja 2 taun kaga bisa hm) nah akhirnya dia tu yang kaya deket lagi sama gebetannya dia yang udah lamaa -,- tapi ya gua bersyukur lah dia bisa deket lagi sama si itu abis yang cowonya ngasih perhatian lebih dan cewenya tinggal ngefly dah wakaka pokonya good luck aja yaaa semoga apa yang lu mau tu tercapai dan semoga gua juga -_- ohiyaaa kemaren kibum ulangtahunnnnnnn gua baru inget sekarang yaAllah pokonyaaa happy birthday ya myprince (ngarep -,-) semoga kaki lu cepet sembuhh, bareng terus sama sujuu, jangan keluar dari suju, ungkepin tu gosip2 yang ada (apabae gua 0_0) panjang umur, pokonya wish you all the best ya bummmmmmmmmmm ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar