Senin, 03 Agustus 2009

bosenn

huuh bosen dahh tiap hari kerjaannya cuma makan tidur ol sekolah makan tidur ol sekolah -,-- ah gaada yang menarik apa ya yaAllah pengen cepet2 puasa dah gua jadinyaaa biar cepet2 liburr ke padang sama sodaraa terus dapet duit dehh wkwk (matre amat gua -,-) tapi gua bener2 gasabar nunggu puasaaa gatau kenapaa pengen cepet2 puasa rasanyaa, tapi gua ada target sama sheila sama rara sama nadia jugaa, kita pengen berenang di taman mini (gatau apanama nya wkwk) soalnya kita belom pernah ke sana semuaaa tapi rara udah deh haha, tapi kata rara disana ngga seru huehue tapi yang lain pada mau semua kesittuuu gua juga penasaran disana kaya apaa? di tv kayanya seru bener dahh (y) ohiyaa kemarenkan gua mesen online shop gituu nah dikirain gua datengnya kapann eh tautaunya pas tadi pulang sekolah udah ada di mejaa ahaha tapi bajunya ga sebagus yang di gambarnya dahhh -,- eh tapi gapapa dah untung dibayarin sama mama jadi ga rugi apaapa wkwk hmm bingung mau nulis apalagi udah dulu aja dahh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar