Kamis, 27 Agustus 2009

grandma's

huam dari selasa disinii, mau pulang tapi males ngga ada kerjaan dirumah gaada temen pula -,- meningan disini dah ada si icha :D huehue si itu sombong yaAllahhh, pertamanya si pasti gua mikir diakan ol hp pasti suka ngga keterima chat-annya ato kirim ke gua nya lamaaa -_- tapi tadi dia ol komputer tapi chat gua yang terahir tetep aja ga dibales -,- mmm guanya aja yang terlalu gimana banget sama dia,wajar ajadah kalo sikapnya dia begitu kegua. yaudahlah mau diapain lagi, mungkin emang takdir bilang lain kali yee giliran guanya giniiiiiiiii dianya malahhhhhh -_________________- hm, meningan lu ngga usah terlalu berharap kali mut toh dia juga cuma nganggep lu sebagai temen ngga lebihh-,- lagian dia banyak kali temen cewe yang lebih deket dan jauh lebihh semuanya dibanding gua yang bukan apa apa. sabar ajalah mut -,- makasihh banget aja buat nyenengin gua selama minggu minggu ini yaa (apabae gua -,-) ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar