Jumat, 21 Agustus 2009

snowbay,citos &sheila nadiaa

huahh udah lama bener ye kaga posting saking malesnyaa -,- ohiya tadi gua,sheila sama nadia ke snowbay loooooooo ;D (apabae gua -__-) ini rencana udah diaadain dari kapan tauu, tapi ya alhamdulillah bisa kesampean juga wkwk tapiiii sayanggg, si rara ngga jadi ikut gitu gara2 gitudah tapi it's okelah kita tetep lanjut meskipun cuma bertigaa hahay :D nah jadinyaa gua jam setengah 8 bangun terus langsung pergi kesekolah tanpa mandi (jorok abis kan emang -,--) terus udah pada ngumpul semua eh pas di cekk ternyata dompet gua ketinggalannnnnnn :hammer nah udahtuh akhirnya dianterin. udah dianterin sekitar jam lapan lewat kita langsung pergi ke TMII ehh, dikirain kita satu jam setengah nyampe sana taunya cuma setengah jam wkwk sekitar jam sembilan kita nyampe (meskipun pake nyasar didalem taman mininyaa -_-) kita bayar masuk dan untung kita bawa tiket diskon punya nadiaaaaaaa (huh makasih banyak ya nadssyy) kita msk & ternyata disana panas emettt eh gilaa! yaudahlah lanjut aja abis gitu naik inilah itulah kekolam ombak lah, arus lah, spiral, dan kita nyoba prosotan yang cuma ada satu satunya diasia tenggaraaaa (apalah itu namanya gua lupa haha -,-) udahdahh pokonya seruu deh disaanna sekitar jam 4 kita mandii dan sebelum kita mandii kita mau ke pp iptekkk wkwk mainan jaman kapann (tapi mau lagii -,-) eh akhrinya gajadii terus akhirnya mau nak gondola tapi gajadi lagi dan akhirnya kita mau ke pim (?) buseh dari ujung ke ujunggggg, yaudahlah akhirnya kita jadinya keee citosss :) nah udah tuh kita tadinya ma nonton apagitu gua lupa namanya, tapi gajadiiii dan akhirnya kita nonton G.I JOE huah itu orangnya ada yang cakep pulaaaa jadi gua betah dah noonton nyaaa wkwk ;D abis selese nonton kita jalan dulu di atass terus kita beli cupcakes barengann sama semua pula rasanya wkwk. abis itu kita fotobox (ohiye nanti nyusul ya fotonyaa) abis itu jalan jalan jalan (sampe gua cape huh -,-) haha lanjut2 abis itu si sela sama nadia mau beli ice cream dari tadiiii, yaudah dah akhirnya pada beli br (yaAllah masih pada tajir2 amat ya, duit gua maaa -,---) udah dah abis itu kita pulangg dan sekarang gua ngantuk benerr haha udah dulu yee ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar