Sabtu, 29 Agustus 2009

susahh -,-

mmm, gua masih bingung sama yang waktu itu -,- jadi waktu kamis kita udah chat-an lagi tapi gatau kenapa kejadiannya keulang lagi yahh jadinya gua tambah pasrah ajalah sama apa yang ada. tapiii, ngomong doang si emang mungkin gampang kali yee tapi makin lama ko makin kepikiran dia terusss! gua jadi gabisa tidur coba. masa iya gua setiap hari mesti tidur malem terus jam 3 bangun lagii -__- kalo begitu meningan gua ngga usah tidur dahhh -_- teruss gua jadi kebayang garagara waktu kemaren gua buka blog seseorang, nah teruss gua perhatiin ko gaya bahasanya hampir semuanya samaa? apa iya dia udah sedeket itu sampe segitunyaa? mm soalnya waktu itu gua tau dari siapa gitu kalo dia berdua tu udah hts-an -________- yaudahlah mut iklasin ajaa kalo udah gitu caranya, lagian lunya aja yang gimana banget sama dia, gadibales dikit sensi gini dikit kesel (apabengetdah gua -_-)  hm capeeee! lama lama mikirin tu anak ga ada untung yang ada rugii di guaa. tapi kenapa susah bangetttttt! lama lama kalo gua mikir lupain dia lupain diaa malah justru gua tambah kepikiran diaaaaa! yaallah kejam amat si -_- sekali aja mut gamikirin dia. sehari aja mut gaada tu nama dipikiran lu. sekali sehari ajadeh (-,-) gaada tu dia dia diaaa! coba muttttt, yaAllah susahnya reee (apabae gua --,--) hm emang iya susah banget ngelupain dia kali ya, makin aja halangan makin kepikirannnn. makin gua enjoy sama dia makin bodo amat gua -,- sabar deh jadi guaa bismillah ajadeh insyaAllah bisaa -,- daripada mikirin dia meningan gua main dah yaa haha yaudah dulu ya bloggg ;p ohiya tanggal 270809 fia-aries jadian lohh hihi congrats ya kalian berduaa, yang langgeng ya fi :) jangan lupa pjjjjj ;DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar